-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Panyili Ungkapkan Terima Kasih atas Bantuan Pembangunan Masjid dari Korem 141 Toddopuli

    Wednesday, May 22, 2019, May 22, 2019 WITA Last Updated 2019-05-23T02:45:05Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Prajurit Korem 141 Toddopuli menyerahkan tegel/keramik sebanyak 400 dus ke Panitia Pembangunan Masjid Jamiul Mu'Minin Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone pada selasa malam 21/5.

    Menurut keterangan Kepala Desa Panyili A.Idhan Zainal,SE kepada mediatimur.com, Kamis (23/5/2019) mengatakan, sebelumnya memang beliau sudah diundang khusus mengikuti upacara serah terima bantuan secara simbolis di aula Makorem 141/Tp beberapa hari sebelumnya, namun barangnya baru didistribusikan pada Selasa malam kemarin.

    "Alhamdulillah saya memang sudah diundang langsung hadir di upacara serah terima bantuan ini di Korem kemarin secara simbolis", paparnya.

    Lebih lanjut Bapak Kades Panyili yang turut langsung menjemput bantuan malam itu menuturkan

     "kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Donatur dalam hal ini Bapak Danrem 141/Tp telah membantu kami dan masyarakat desa Panyili untuk pembangunan mesjid ini".

    Sementara itu menurut pengakuan Panitia Pembangunan Mesjid Andi Rustam pada media ini, bahwa pembangunan mesjid Jamiul Mu'Minin ini dimulai sejak tahun 2014 lalu dan sejauh ini sudah mencapai 75%.

    "harapannya mudah-mudahan di tahun ini banyak donatur yang menyumbang dari luar karena memang sebelumnya dana yang dipakai untuk pembangunan murni dari sumbangsi masyarakat desa panyili itu sendiri, baik masyarakat setempat maupun masyarakat desa yang merantau diluar", tutup Andi Rustam.


    Laporan : Edy Naharto
    Editor.    : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru