-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hindari Kemacetan, Satlantas Polres Bone diterjunkan Di Titik Keramaian Eks Pasar Sentral Watampone

    Thursday, May 9, 2019, May 09, 2019 WITA Last Updated 2019-05-10T06:43:24Z
    BONE, MEDIATIMUR.COM || Tak dipungkiri, bahwa setiap bulan Suci Ramadhan titik Kota di Kabupaten Bone ini yang di kenal Pasar Sentral Lama Watampone hampir setiap sorenya terjadi Kemacetan yang diakibatkan padatnya kendaraan yang melintas maupun masyarakat yang berbelanja sebelum buka puasa.

    Lokasi penghubung jalur simpang empat yang terletak di Jalan Lapatau dan Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Sukawati (eks pasar sentral lama Watampone) tersebut kini teratasi dengan diterjunkannya Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone sejak awal puasa bulan Ramadhan ini.

    Sebanyak 15 hingga 20an Personil Satlantas Polres Bone setiap sorenya diterjunkan dalam memberikan rasa kenyamanan bagi pengguna jalan maupun masyarakat yang berbelanja persiapan menu buka puasa.

    Hal tersebut dikemukakan, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bone, AKP. HM Tamrin kepada mediatimur.com usai melakukan kegiatan pengamanan penertiban di lokasi eks pasar sentral Watampone Jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Kamis Sore (9/5/2019).

    "Pengamanan sore yang berjalan dengan lancar ini dilakukan sejak hari pertama puasa, kita tempatkan dibeberapa titik rawan kepadatan dan tempat-tempat keramaian di Kota Watampone, termasuk lokasi eks pasar ini," sebutnya.

    AKP Tamrin menambahkan, selain Pengaturan Lalu Lintas, pihaknya juga melakukan penertiban bagi pengendara yang melakukan parkir di badan jalan.

    "untuk menghindari parkir-parkir liar yang menimbulkan kemacetan, kita juga menyapa pengendara yang memarkir kendaraan disembarang tempat," tegasnya.


    Laporan : Dwian Agustiawan
    Editor     : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru