-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 1407/Bone Himbau Masyarakat Bone Tetap Tenang dan Tidak Terprovokasi Isu Yang Mengganggu Keutuhan Negara

    Kamis, 23 Mei 2019, Mei 23, 2019 WITA Last Updated 2019-05-24T00:12:32Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin menghimbau kepada masyarakat Bone untuk tetap dalam kondisi tenang dan tidak terpancing oleh isu-isu yang membuat adanya perselisihan pasca digelarnya rekapitulasi tingkat pusat di Jakarta kemarin.

    Hal tersebut diungkapkan kepada mediatimur.com pada Kamis (23/5/2019) di Makodim Jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Pihaknya telah melakukan kegiatan patroli, demi memberi rasa aman kepada masyarakat Bone sejak sebelum tanggal 22 Mei kemarin hingga batas waktu yang belum ditentukan dengan mempertimbangkan kondisi negara saat kini.

    "Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, tidak terprovokasi dengan adanya berita hoax berkaitan pemilu beberapa hari yang lalu, apapun keputusan pemerintah itu hasil yang kita turuti", ucapnya.

    Demi menjaga stabilitas ketentraman pra dan pasca rekapitulasi hasil perolehan di tingkat pusat, iapun menurunkan prajurit Kodim 1407/Bone melakukan patroli rutin dengan menyisir ibukota kabupaten Bone yang dilaksanakan pada malam hingga subuh.

    Tak hanya Patroli khusus prajurit Kodim 1407/Bone, setiap malam juga ada yang bergabung dengan Tim Gabungan yang berposko di Rumah Jabatan Bupati.

    "Dengan adanya patroli malam ini, masyarakat tetap seperti malam biasanya, bahkan ibu-ibu atau masyarakat yang keluar subuh bisa merasa aman, minimal kalau masyarakat melihat aparat, pasti perasaan tenang dan tidak rasa khawatir", tambah perwira menengah yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon 721/Mks ini.


    Laporan : Dwiyan
    Editor.    : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +