-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandenpom XIV/1 Bone Serahkan THR Secara Langsung Kepada Prajurit

    Jumat, 24 Mei 2019, Mei 24, 2019 WITA Last Updated 2019-05-24T15:49:02Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Letkol CPM Nur Rachman Tanang, SH.MH menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) secara langsung kepada prajuritnya Detasemen Polisi Militer (DENPOM) XIV/1 Bone pada Jumat (24/5/2019) di Markas Komando Denpom XIV/1 Bone.

    Beliau mengungkapkan, pemberian THR kepada Prajurit Polisi Militer maupun PNS tersebut merupakan program rutin yang setiap tahun dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan untuk meringankan beban prajurit dan sebagai ladang amal bagi seorang atasan sebagai Komandan.

    "Tadi penyerahan THR, kita harapkan dalam kegiatan ini bisa mewujudkan kebersamaan dan kekompakan yang semakin erat dalam kesatuan Polisi Militer, hingga tercipta silaturahmi yang baik dari Komando kepada anggota. Kita serahkan kepada semua prajurit TNI dan PNS, tidak ada perbedaan, semua sama", sebut Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH.,MH usai melakukan penyerahan THR kepada prajuritnya.

    Lanjut kata beliau, penyerahan paket THR tersebut berbagai macam. Termasuk sembako ; telur, terigu, mentega, minyak goreng, Indomie (dus). Pakaian muslim ; Baju Koko, Sarung, Kopiah, hingga dana tunai.

    Tak hanya itu, Prajurit TNI dari Satuan POM juga memiliki program pengentasan kemiskinan bagi rakyat di setiap bulan Ramadhan melalui tingkat Komando pimpinan.

    "Untuk sipil sesuai dengan petunjuk pimpinan atas, Satmin dilaksanakan melalui Program bedah rumah, dan juga dilaksanakan pada bulan Ramadhan", tambah perwira menengah yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intel Pomdam XIV/Hasanuddin.


    Laporan : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru