-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lebih dekat dengan Masyarakat, M. Fadhil Caleg DPRD Kabupaten Bone Dapil 3 Bone Selatan, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

    Selasa, 19 Februari 2019, Februari 19, 2019 WITA Last Updated 2019-02-19T11:44:45Z
    BONE | MEDIATIMUR.COM || Sosok M. fadhil yang kehidupan sehari hari nya begitu sederhana, yang selalu dekat dengan warga, yang selalu mendampingi masyarakat dalam berbagai dinamika persoalan-persoalan. Tentunya jadi niat secara ikhlas bagi M. Fadhil dalam membantu menyelesaikan persoalan di kalangan masyarakat.

    Pria yang bergelut di dunia aktifis pemuda ini lahir dari yang desa terpencil yang ada di Kecamatan Patimpeng, tepatnya di desa Massila, yang lahir dari pasangan Syafa dan Lapang yang berlatar belakang petani. M. Fadhil sendiri merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara.

    M. Fadhil yang menempuh pendidikan formalnya di SD/inpres 3/77 Massila, dan Tamat di SD inpres 5/81 Mappesangka, kemudian melanjutkannya di MTs Alhidayah Paccing, kemudian melanjutkan pendidikannya di MAN Lappariaja. Setamat dari MAN, beliau lanjutkan pendidikan formalnya di Stain Watampone yang saat telah berganti nama menjadi IAIN Bone.

    Selain di pendidikan Formal, sosok M. Fadhil juga aktif di dunia aktifis Kepemudaan, seperti HMI,  BKPRMI, KNPI dan masih banyak lagi orgnisasi-organisasi yang diikutinya. Dengan berbekal pengalaman di organisasi M.Fadhil mencoba hal Baru dengan bergabung di partai politik, dan ikut berkontestasi pada pemilihan calon anggota DPRD Bone di dapil 3 dari Partai Persatuan Pembangunan, meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Bonto Cani, Kahu, Patimpeng dan Libureng.

    Salah satu pertimbangan mengapa memilih bergabung di parpol adalah ingin melanjutkan perjuangan-perjuangan yang selama menjadi aktifis terus di suarakan.

    Salah satu hal yang penting adalah melihat kondisi Bone Selatan yang dari dulu sampai sekarang termarjinalkan dari sisi pembangunan, kurang perhatiannya pemerintah terhadap tanah kelahirannya membuatnya merasa terpanggil secara lahir maupun bathin untuk mengabdikan dirinya di masyarakat.

    Jika pada pemilihan nanti beliau mendapat mandat kepercayaan masyarakat menjadi anggota DPRD Bone, maka beliau dengan segala kerendahan hati akan mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat Bone khususnya Bone Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru