-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC Tonra KEPMI Bone, Giat Massikola

    Sunday, November 25, 2018, November 25, 2018 WITA Last Updated 2019-06-22T05:16:57Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Kecamatan Tonra (Kepmi Bone Dpc. Tonra) telah melaksanakan program kerja organisasi, yaitu massikola

    Ajng yang menjadi salah satu rutinitas tahunan dalam menyambut kader baru mahasiswa yg berasal dari Kecamatan Tonra tersebut dilaksanakan di Kelurahan Pallette Lingkungan Mattiro Tasi tanggal 23-25 November 2018

    Dihdiri oleh Dewan Pertimbangan Orgarnisasi, senior Dpc, pengurus dan kader serta undangan yang bertemakan masa silaturahim kader dan orientasi intelektual mahasiswa.

    Laporan Ketua Panitia kegiatan, Dandi, mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga terhadap kinerja panita dalam mensukseskan kegiatan massikola tersebut.

    "begitupun pengurus dan senior kepmi Dpc tonra yang telah berkontibusi materi dan Non materi dalam rangka menyempurnakan kegiatan kita bersama", tuturnya.

    Salah satu utusan pengurus Dpc. tonra mewakili ketua umum dalam sambutanya Andi kasim megatakan, "bahwa organisasi merupakan salah satu kebutuhan utama mahasiswa saat ini, olehnya itu, mahasaiswa baru yg berasal dari tonra melanjutkan jenjang pendidikan di universitas perguruan tinggi negeri maupun swasta akan disatukan dalam organisasi DPC Kepmi Bone Kecamatan Tonra, yang merupakan wadah penyatuan mahasiwa Tonra," bebernya kepada mediatimur.com pada Ahad, (25/11/2108).

    Salah satu Dewan pertimbangan orgnisasi Syamsuriadi mengapresiasi kegiatan massikola ini sebagai langkah pengembangan sumber daya manusia regenerasi organisasi daerah yang berkualitas dan berdaya saing untuk saat ini dan masa mendatang dalam rangka mengawal dan mendorong pembangunan Daerah khususnya kecamatan tonra dan kabupaten Bone pada umumnya. (MELKY)
    posted from Bloggeroid
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru