-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Letkol Inf Mustamin Pimpin Giat Sosial di Bone

    Selasa, 02 Oktober 2018, Oktober 02, 2018 WITA Last Updated 2018-10-02T10:56:41Z
    BONE, MEDIATIMUR.COM -- Gabungan Prajurit TNI, Personil Polri dan Pemadam Kebakaran Pemkab Bone menghadiri kegiatan bakti sosial dan karya bakti di Desa Lili Riattang Kecamatan Amali Kabupaten Bone pada Selasa (2/10/2018). Acara tersebut di buka langsung Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin.

    Sebanyak 375 orang dari gabungan instansi tersebut berasal dari Prajurit Kodim 1407/Bone, Korem dan Balak 141 Toddopuli, Yonif 726 Tamalatea, personil Polres Bone, personel Brimob Den C Pelopor, personel Damkar Bone serta Tim medis dari Rs.Dr.M. Yasin jumlah 21 orang dan Masyarakat kurang lebih 150 orang.

    Rangkaian bakti sosial tersebut, meliputi ; Pengobatan massal sejumlah 211 orang, Sunatan gratis terhadap warga sebanyak 24 orang, Kerja Bakti di perkuburan umum Desa Liliriattang, dan Pembersihan jalan di sepanjang Desa Liliriattang. Hal ini dikemukakan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin kepada mediatimur.com.

    "Bakti sosial kali mendapat respon positif oleh warga karena jumlah masyarakat yang hadir cukup banyak melebihi target yang telah ditentukan, khususnya untuk giat pengobatan gratis dan Sunatan massal, untungnya pihak penyelenggara sudah mengantisipasi dengan menyiapkan obat-obatan dan alat kesehatan dalam jumlah banyak," terang perwira berpangkat dua melati ini.

    Lanjutnya, antusias giat bakti tersebut dihadiri oleh Kasrem 141/Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.ip, para Kabalak/Kasi Korem 141/Tp, para Pasi dan Danramil Kodim 1407/Bone,
    Camat Amali (Andi Masalesse) dan Kades Liliriattang ( Andi Sukmawati). (ADE)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +