-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian Kemah Pramuka Acara Api Unggun di Pappolo

    Kamis, 16 Agustus 2018, Agustus 16, 2018 WITA Last Updated 2018-08-16T13:59:48Z
    WATAMPONE, MEDIATIMUR.COM -- Ratusan peserta dalam kegiatan perkemahan Pramuka se- Kecamatan Tanete Riattang pada Rabu malam (15/8/2018) di Bumi Perkemahan Pappolo Kelurahan Pappolo turut dalam acara Api Unggun.

    Kecerahan terlihat di wajah yang menerangi dengan adanya Kobaran Api yang menyala di area perkemahan terebut. Bukan hanya peserta maupun panitia perkemahan mengikuti acara Api Unggun tersebut, namun masyarakat sebagai pengunjung pun turut menyaksikan dalam pembakaran Api Unggun yang dilaksanakan pada malam hari.

    Dalam sambutannya, Firdaus Kasim S.Sos, selaku pembina acara menyampaikan, bahwa Api Unggun dalam sebuah perkemahan menjadi rangkaian yang memang menjadi kewajiban untuk dilaksanakan.

    "Memanfaatkan api unggun dalam melaksanakan kegiatan perkemahan menjadikan kegembiraan disetiap anggota Pramuka, dengan membuktikan bahwa Pramuka itu selalu dalam keadaan riang dan gembira," kata Kak Daus sapaannya.

    Lanjut dalam arahannya dihadapan peserta acara Api Unggun yang merupakan Pramuka tingkat penggalang SD dan SMP sederajat tersebut menjelaskan bahwa, banyak manfaat yang dapat digunakan dalam acara api unggun tersebut.

    "salah satunya dalam acara ini kita bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahim. Selain itu, manfaatnya sebagai penyejuk tubuh disaat terasa badan yang dingin", sambung Firdaus Kasim. (EDY)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru