-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelajar SMPN 2 Lamuru Tellu Limpoe Boyong 2 Juara Sekaligus dalam Lari 1500 Meter

    Thursday, August 9, 2018, August 09, 2018 WITA Last Updated 2018-08-09T11:55:02Z
    WATAMPONE, mediatimur.com -- Dalam sekali berlaga dengan utusan pelajar lainnya ditingkat SMP, Wiwi Handayani merebut Juara 1 bersama Nanda dengan Juara 3 kategori putri melalui Lomba Lari 1500 Meter yang digelar oleh Pengurus Cabang Persatuan Atlit Se-Indonesia pada Rabu (8/8) di GOR Lapatau Matanna Tikka.


    Kemampuan dua pelajar asal SMPN 2 Lamuru Kecamatan Tellu Limpoe tersebut membuat harum dan rasa bangga pihak sekolah yang terbilang salah satu Kecamatan yang jauh dari kota Kabupaten Bone tersebut.

    Kepada mediatimur.com (8/8/2018) pasca penerimaan penghargaan, Umar S.Pd selaku Kepala SMPN 2 Lamuru Kecamatan Tellu Limpoe tersebut mengungkapkan jika bakat kedua Pelajarnya memang telah ada, ditambah dengan pelatihan yang memang dijadwalkan melalui pihak sekolah telah berlangsung tiga minggu sebelum pertandingan tersebut.

    "Kita latih memang setiap pagi pada saat jadwal jam olahraga, ditambah pada hari munggu dilakukan latihan Sore karena di waktu yang kosong dihari libur, selain itu, potensinya itu siswa memang juga mampu, termasuk jarak dari Rumah ke Sekolah 5 kilometer menjadi hal kebiasaan yang dilakukan oleh Wiwi Handayani ketika ke Sekolah," kata Umar S.Pd yang mendampingi kedua Pelajarnya.


    Kedua Sang Juara tersebut, Wiwi Handayani bersama Nanda juga turut didampingi guru pembimbing Solihin S.Pd dan Amir S.Pd selaku guru olahraga disaat penerimaan hadiah berupa Piala (Trophy), Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan.

    Lanjut Kepala SMPN 2 Lamuru Tellu Limpoe, Umar S.Pd menambahkan, jika pihak Sekolah telah melakukan seleksi dalam lingkungan Sekolah di Dua minggu lalu dan akhirnya pihak sekolah menentukan 2 pelajar dan berhasil mengharumkan nama sekolahnya. (EKY)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru