-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Otak Kebakaran Tinumbu Ternyata Napi Narkoba

    Sabtu, 11 Agustus 2018, Agustus 11, 2018 WITA Last Updated 2018-08-11T12:03:17Z
    Polrestabes Mkassar
    Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar


    Mediatimur.com, Makassar - Polrestabes Makassar akhirnya berhasil mengungkap otak pelaku kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Jalan Tinumbu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar.

    Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan bahwa kasus ini telah masuk dalam tahap penyidikan dan telah berhasil meringkus enam pelaku. Dua otak dari enam dalam kasus tersebut adalah warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kota Makassar.


    "Mereka terlibat dalam dua kasus ini. Mereka merupakan sindikat dari peredaran narkoba di Kota Makassar, termasuk juga kita sudah mengamankan sumber dari kedua persoalan ini yaitu persoalan jual beli narkoba dan sudah diamankan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)," ungkap Irwan Anwar saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Jumat (10/8/2018) siang.


    Dia menjelaskan bahwa dalam kasus ini terdapat dua peristiwa yaitu kasus penganiayaan dan kasus pembakaran. Dan ini merupakan satu rangkaian dan otak pelakunya mengarah ke orang yang mendekam di Lapas yang juga diduga bos dari genk narkoba di Kota Makassar.


    "Mereka ini satu rangkaian, pembakaran dan penganiayaan, semuanya mengarah ke Lembaga Pemasyarakatan," terangnya.


    Saat dikonfirmasi identitas para pelaku, Irwan masih enggan membeberkan hal itu. Tapi menurutnya, keenam tersangka saat ini telah di tahan yaitu dua diantaranya di Lapas dan empat di Rutan Mapolrestabes Makassar.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +