-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kakek Usia 70 Tahun Nikahi Gadis di Bone, Maharnya Rp1 Miliar

    Sunday, August 19, 2018, August 19, 2018 WITA Last Updated 2018-08-19T15:08:07Z

    Mediatimur.com – Dua hari setelah HUT RI, warga Kabupaten Bone dihebohkan dengan pernikahan seorang kakek dengan gadis. Kakek itu bernama Haji Daeng Makello, 70 tahun. Ia menikah dengan Andi Sulpaidah, 30 tahun.

    Pernikahan dilakukan dalam tradisi Bugis di di kediaman Andi Sulfaidah Dusun Buludua, Desa Taneteharapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

    Menurut informasi, kakek ini berani menaikkan mahar senilai Rp1 miliar. Rinciannya berupa uang tunai Rp 200 juta, satu unit mobil Honda HR-V, satu rumah dan perabot serta satu set perhiasan emas. “Sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak, mahar sang wanita berupa uang Rp 200 juta, rumah, dan mobil,” ujar Andi Paleori, kepala Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

    Andi Sulfaidah mengaku, mengenal calon suaminya tujuh tahun lalu. Andi Sulfaidah berkerja di salah satu perusahaan properti sementara calon suaminya tak lain adalah atasannya. “Saya kenal sudah tujuh tahun lebih karena dia atasannya saya di kantor,” ungkap Andi Sulfaidah.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru