-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Didampingi Beberapa Kepala UPTD Pendidikan, Kabid TK/SD Disdik Bone Membuka Pelatihan K13 di Lappariaja

    Saturday, August 4, 2018, August 04, 2018 WITA Last Updated 2018-08-04T11:49:29Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Sebanyak 116 guru Sekolah Dasar Kelas I dan Kelas IV yang berasal dari Kecamatan Tellu Limpoe, Kecamatan Lamuru, Kecamatan Bengo, Kecamatan Lappariaja dan Kecamatan Bengo di Kabupaten Bone-Sulsel mengikuti Pelatihan Kurikulum 2013 (K13) di SDN 152 Patangkai.

    Kegiatan yang dibuka langsung Kepala Bidang TK/SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. Budiman, M.Pd pada Jumat kemarin. Beliau didampingi beberapa Kepala UPTD,  Abidin S.Pd.,MM selaku Kepala UPTD Lappariaja, H.Usman Mahmud selaku Kepala UPTD Bengo, para pengawas TK/SD asal lima Kecamatan tersebut beserta pemateri ataupun Instruktur kegiatan.

    Kepada mediatimur.com Sabtu (4/8/2018), Drs.Budiman M.Pd membenarkan adanya kegiatan pelatihan kurikulum 2013 yang pesertanya tergabung di Kecamatan Lappariaja dari lima Kecamatan yang bergabung dalam Kelompok di Kecamatan Lappariaja.

    "Pelatihan K13 di Lapri atas dasar Bantuan Dana dari Pusat yg diselenggarakan melalui tingkat KKG di Kelompok Kecamatan Lapri dengan jumlah peserta 116 guru SD dari kelas I, kelas IV dan guru Pendidikan Agama Islam," paparnya pada Sabtu (4/8/2018). 

    Andi Mirnawati S.Pd salah satu peserta pelatihan mengungkapkan, dengan pelatihan tersebut, diharapkan selaku pendidik mampu melakukan tugas yang sesuai tuntutan pada kurikulum, yang dominan pada tingkah laku dan moral. (MELKY SYAM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru