-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andini, Bangga jadi Pembawa Bendera Pusaka Merah Putih

    Jumat, 17 Agustus 2018, Agustus 17, 2018 WITA Last Updated 2018-08-18T04:07:50Z
    WATAMPONE, MEDIATIMUR.COM --
    Andini Ramadhani, siswi asal SMAN 1 Bone tersebut sangat bangga dan bersyukur setelah melaksanakan tugasnya sebagai pembawa Bendera Pusaka sebelum dan sesudah Sang Merah Putih dikibarkan di Lapangan Merdeka Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Dikawal oleh Pasukan dari Prajurit TNI-AD kesatuan Polisi Militer sebanyak lima orang, Andini sapaan akrabnya merasa senang dengan melaksanakan tugasnya dengan pertimbangan yang sangat hati-hati dan penuh kedisiplinan. Hal tersebut dikatakan Andini Ramadhani usai melaksanakan tugasnya kepada mediatimur.com pada Jumat (17/8/2018).

    Bersama dengan rekannya Andi Rania asal SMAN 3 Bone, Andini Ramadhani sebelumnya bergabung di Paskibraka Bone pada tahun 2017 dalam pasukan 45 pengibar bendera Sang Merah Putih.

    Diakuinya, menjadi pembawa Sang Pusaka Merah Putih tidak mudah, butuh mental dan kedisiplinan, Fokus dan rasa tanggung jawab. Sikap tersebut ia dapatkan saat bergabung di Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di tahun lalu.

    "petugas yang diamanahkan dari Paskibraka tahun lalu, sebelumnya memang dilakukan proses seleksi dalam bergabung di Paskibraka," kata siswi kelas XII jurusan IPS ini anak dari Hj.Sunarti dan Risal. (EKY)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru