-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    7 Perwira Pertama Di Polres Bone Mutasi

    Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WITA Last Updated 2018-08-30T01:32:16Z
    BONE – Mutasi kembali dilakukan Polri hingga di tingkat Resor. Hal itu terjadi di Polres Bone, Kasat Binmas dan 6 Kapolsek bergeser. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel tanggal 27 Agustus 2018.

    Kasat Binmas Polres Bone Akp Jafar Tontong diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel, digantikan oleh Akp Zulaeni R. Tampilang yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek patimpeng Polres Bone.

    Sementara itu, 6 Kapolsek jajaran Polres Bone yang bergeser yakni, Kapolsek Lappariaja Akp Sainuddin S.Sos diangkat dalam jabatan baru sebagai kapolsek lilirilau Polres Soppeng digantikan oleh Akp Achmad Jafar S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Soppeng.

    Kapolsek Ulaweng Akp Subair diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagprasintal Bagfaskon Rosarpras Polda Sulsel digantikan pejabat baru Iptu Muhammad Takdir yang sebelumnya bertugas sebagai panit 1 unit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

    Kasi propam Iptu Henri Aswan, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Patimpeng yang sebelumnya dijabat oleh Akp Zulaeni R. Tampilang.

    Kapolsek Tellusiattinge Akp Rahman As diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulsel digantikan pejabat baru Iptu Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai panit 1 unit 6 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

    Kapolsek Kahu Iptu Usman, SE diangkat sebagai Kanit Reskrim Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar digantikan oleh pejabat baru Iptu Muh. Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Libureng.

    Kapolsek Dua Boccoe Akp H. Risal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Bone dan digantikan oleh Iptu Herman Raba yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Dua Boccoe.

    Tak hanya itu, dari 201 anggota Polri jajaran Polda Sulsel yang dipindah tugaskan dalam promosi jabatan sesuai dengan Surat Telegram tersebut, terdapat nama Ipda Muhammad Arif, S.H (Kaurbinops Satreskrim Polres Bone) yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Balusu Polres Barru.

    Selain itu, Polres Bone juga mendapat penambahan perwira baru lulusan Sipsus Intel TA. 2018 Ipda kamaluddin.

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +