-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sudirman : Yang Muda Yang Membangkitkan Bangsa

    Friday, July 20, 2018, July 20, 2018 WITA Last Updated 2018-07-21T06:39:53Z
    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM | "Senang rasanya melihat para pemuda hari ini berbondong-bondong mengikuti pesta demokrasi. Pemuda hari ini melek dengan politik, terbukti dengan hadirnya banyak pemuda yang mengikuti kontestasi pilcaleg tahun 2019 - 2024. Hampir semua partai politik peserta pemilu mengikut sertakan pemuda di dalam pemilihan anggota legislatif kali ini".

    Lantunan tersebut diungkapkan oleh Sudirman S.Sos, salah satu kontestan demokrasi parlemen Pemilihan Legislatif Dapil I DPRD Kabupaten Bone di tahun 2019 mendatang.

    Dihadapan mediatimur.com Sabtu (21/7/2018), Sudirman mengatakan, dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Urut 5 dalam wilayah pemilihan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka, beliau telah siap bertarung dengan mengerahkan kader-kader militan dari organisasi IPMP Lamappatunru sekitar 300an yang diakuinya sebagai Ketua Umum sekaligus pendiri dalam organisasi tersebut.


    Lanjut katanya, dalam memantapkan perjuangannya menuju parlemen di Bumi Arung Palakka, beliau telah mendapat dukungan dari sahabat seperjuangannya di masa bangku sekolah dan perguruan tinggi hingga dukungan dari keluarga besar Chaloko dan Laccokkong yang merupakan basis kampungnya bersama Sang Istri yang kini mendampingi beliau, sehingga beliau semakin percaya diri mampu menduduki parlemen di Bone.

    Anak Ke- 7 dari 10 bersaudara ini ternyata masih tercatat sebagai salah satu Mahasiswa Pasca Sarjana STIA PRIMA BONE mengakui kalau hari ini sudah saatnya pemuda bangkit melanjutkan tonggak kepemimpinan.

    "Ini adalah momen yang tepat, ini era milenial (jaman now) maka bangkitlah para pemuda atas nama bangsa dan negara, jangan hanya sibuk nongkrong dan main game, buktikanlah hari ini bahwa pemuda juga mampu," kata Bang Dhona sapaan akrab beliau.

    "Kalau bukan hari ini maka kapan lagi...
    Kalau bukan para pemuda maka siapa lagi...
    Pemudalah penentu masa depan bangsa...

    Maka marilah kita berkompetisi di pilcaleg ini tanpa kecurangan dan intimidasi dan tetap menjunjung tinggi etika dalam berpolitik...

    Di sanjung tidak melayang...
    Di serang tidak tumbang...

    Salam Pemuda".

    Laporan : ADE
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru