-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Petta Nara Disambangi Komunitas 'Sijum'

    Sunday, July 22, 2018, July 22, 2018 WITA Last Updated 2018-07-22T22:53:00Z
    Ahad 22/7/2018 : ADE

    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM || Komunitas 'Sijum' Bone mengunjungi Petta Nara/Puang Uni yang merupakan warga beralamat Jl.KH.Adam Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone-Sulsel.

    Puang Uni merupakan pria tua berusia 78 tahun yang menderita buta tersebut tinggal bersama seorang anaknya yang berumur 5 tahun sejak pisah dengan sang Istri 3 tahun silam.

    Dengan kondisi tersebut, beliau tak lagi mampu bekerja mencari nafkah untuk menghidupi Andini anaknya dikarenakan sudah cukup tua dan tak mampu melihat lagi.

    Kordinator Sijum, Andi Widiawati mengatakan, berawal dari informasi seorang kawannya tentang kondisi Nara yang sangat memperihatinkan, merekapun tergerak mendatangi kediaman Nara hanya untuk sekedar berbagi.

    "Saat berkunjung, kami miris melihat kondisinya, namun disamping itu, kami juga kagum dan bangga melihat Andini, anak satu satunya yang baru berumur 5 tahun, seorang diri menjaga dan merawat bapaknya," ujar Widiawati pada Ahad 22 Juli 2018.

    Widiawati pun berharap, bantuan yang mereka berikan dapat sedikit meringankan beban Nara dan Anaknya.

    Kepada mediatimur.com , Petta Nara mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran para dermawan yang sering mengunjungi dan meringankan beban hidupnya bersama anaknya yang masih balita.

    "Sering datang dari Polres sama Kapolres, biasa juga komandan Brimob, ada juga dari Wahdah Islamiyah," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru