-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Info Tindak Kejahatan Pelecehan di Sekitar Jl.Biru, Polsek Kota/Urban Tanete Riattang Respon dengan Sigap

    Jumat, 29 Juni 2018, Juni 29, 2018 WITA Last Updated 2018-06-30T03:49:43Z

    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM | Beredarnya pesan berbagi berupa picture melalui akun sosial WA berupa tindak kejahatan di sekitar Jl.Jenderal Sudirman Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone-Sulsel mendapat respon yang cepat oleh jajaran Polsek Kota/Urban Tanete Riattang.

    Kepada mediatimur.com pada Sabtu (30/6/2018) Polsek Urban melalui Kapolsek Tanete Riattang, Kompol.Andi Asdar telah melakukan tindakan yang cepat dengan menerjunkan unit Reskrim sesaat menerima informasi tersebut, salah satunya kejadian pelecehan.

    "Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang sudah mencari korban pelecehan dijalan biru sesuai pemberitaan, namun sampai saat ini korban tidak ada, dan Laporan di Polsek juga tidak ada," kata Perwira Menengah yang pernah menjabat Kasat Reskrim di Polres Bone.

    Iapun menghimbau kepada masyarakat Bone, dengan segera menyampaikan ke pihak korban sesuai pemberitaan untuk melaporkan ke Polsek Kota/Urban terkait info tersebut.

    "Disampaikan kepada rekan-rekan, kalau ada yg mengetahui korban pelecehan dijalan biru sesuai dengan pembritaan mohan diberikan info, karena pihak Polsek Tanete Riattang sudah menyisir jalan Biru (Jl.Jenderal Sudirman, red) tidak menemukan korban pelecehan sesuai dengan pemberitaan", katanya. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru