-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ada Apa Sekda Bone Tegur Pegawainya Saat Sidak?

    Thursday, June 21, 2018, June 21, 2018 WITA Last Updated 2018-06-21T16:40:19Z

    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Andi Surya Dharma, melakukan sidak dibeberapa ruangan yang berada di halaman Kantor Bupati Bone Jl.Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

    Dalam sidaknya, Andi Surya Dharma sempat menegur salah seorang pegawai di Lingkupnya, yang dikarenakan salah satu ruangan ditemukan tidak memiliki papan nama gantung yang letaknya di depan pintu masuk ruangan sebagai tanda nama ruangan tersebut.

    Inpeksi mendadak yang dilakukan Sekda Bone tersebut menjadi bagian monitoring kehadiran bagi ASN dan honorer lingkup Pemkab Bone berawal dari beberapa ruangan Bagian Umum, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, DPKAD dan ruangan lainnya pada pukul 10.00 Wita.

    "Iya, ini sementara sidak, ternyata saya lihat banyak yang hadir dari setiap ruangan, jauh sebelumnya telah kita tindak lanjuti, bahwa tidak ada lagi kebijakan tidak hadir karena sudah dikasih libur," ungkapnya kepada mediatimur.com, pada Kamis (21/6/2018).

    Lanjut beliau, ketegasan dilakukan sesuai dengan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dengan melihat dari segi kedisiplinan. Selain itu, edaran dari pemerintah pusat juga menjadi acuan evaluasi bagi ASN.

    "makanya kita cek, termasuk Kepala Bagian hadir semua, kita lihat patuh tidak mereka terhadap Undang-Undang, apalagi ada Surat Edaran yang dikeluarkan berupa pemberitahuan dari pemerintah", paparnya. (MELKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru