-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tebas Leher Pamannya Hingga Tewas

    Monday, April 2, 2018, April 02, 2018 WITA Last Updated 2018-04-02T17:01:41Z

    Mediatimur.com – Diduga karena dendam lama, seorang pria bernama Anton alias Lege (45) nekat tebas leher Kusnadi, warga Desa Puudamba, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tak lain adalah pamannya sendiri, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 11.00 wita.

    Informasi yang berhasil dihimpun mediatimur.com peristiwa pembunuhan itu berawal disaat korban Kusnadi sedang mengiris iris daging di rumahnya.

    Kemudian tersangka Anton alias Lege tiba-tiba datang lalu masuk ke dalam rumah korban sambil memegang sebilah parang. Sesampainya didalam, pelaku langsung mengayunkan parangnya tepat ke leher korban.

    Korban yang menderita luka menganga pada bagian lehernya, langsung terjatuh dan tewas seketika.

    Kapolres Konsel AKBP Hamka Mappaita melalui Kasat Reskrim Iptu I Ketut Arya Wijanarka yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

    I Ketut mengatakan, saat ini terduga pelaku telah diamankan bersama barang bukti yakni sebilah parang yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

    Terkait motif pelaku membunuh korban, I Ketut menduga hal itu karena dendam lama. Meski begitu, ia belum mau membeberkan secara pasti motif dendam pelaku kepada korban.

    “Yang pasti ini karena dendam lama antar keluarga, kami masih mau melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada tersangka,” ujarnya.

    Pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan yakni 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

    Laporan : Santi


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru