-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seleksi Wawancara Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Digelar

    Tuesday, April 17, 2018, April 17, 2018 WITA Last Updated 2018-04-17T14:18:28Z

    Mediatimur.com MAKASSAR -- Peserta Calon Anggota KPU Kabupaten Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018-2023 mengikuti tahapan seleksi wawancara di Hotel Grand Asia, Makassar, yang berlangsung empat hari 16 hingga 19 April 2018 mendatang.

    Salah satu dari dua puluh lima peserta asal Kabupaten Bone, Zainal S.Sos, M.Si kepada mediatimur.com mengungkapkan, pelaksanaan seleksi untuk Calon KPU Kabupaten Bone dilaksanakan dua hari sejak Senin hingga Selasa 16-17 April.

    “Untuk pelaksanaan tes wawancara ini, khusus dari Kabupaten Bone diikuti 25 peserta yang sudah melalui beberapa tahapan penjaringan. Pelaksanaan untuk Bone dibagi dua hari, 10 orang dihari pertama Hari senin 16 april yang dimulai setelah shalat magrib, dan 15 orang di hari kedua 17 april 2018 dimulai dari pagi, dengan durasi setiap peserta diwawancarai sekitar 20 menit,” sebutnya.

    Seleksi wawancara dilakukan empat orang selaku tim penguji dengan memberikan pertanyaan yang bervariasi terkait integritas, indepedensi, pemahaman dan peraturan kepemiluan bagi setiap penguji, lanjut Zainal.

    "Alhamdulillah tes wawancara yang saya ikuti berjalan lancar, Saya jauh hari sudah mempersiapkan diri dengan banyak memahami regulasi kepemiluan, serta makalah terstruktur yang pernah saya buat, yang isinya masalah integritas dan kepribadian, dan  alhamdulillah saat ini sisa menunggu hasil saja" papar Zainal berlatar belakang seorang Dosen ini.

    Laporan : Mersya Dunikai
    Editor     : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru