-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Anggota Tahunan ke 49 Primkopol Polres Bone tahun buku 2017

    Wednesday, April 4, 2018, April 04, 2018 WITA Last Updated 2018-04-04T23:42:48Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Keberhasilan dari kegiatan pembangunan Masjid di halaman Mapolres  Bone yang saat ini masih tahap pekerjaan tak lepas dari dukungan dari personil Polres Bone yang tak lain sebagai anggota Primer Koperasi Kepolisian (Primkopol) Resort Bone.

    Bukan hanya pembangunan masjid, Kandang Ternak yang diperuntukkan anggota koperasi juga telah ada, warung kopi yang terletak di depan Asrama Kepolisian menjadi program rencana anggota Primkopol yang telah terealisasi.

    Hal itu dikemukakan Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam, S.Ik melalui Kompol H.Baharuddin dihadapan anggota Primkopol saat berlangsungnya Rapat Anggota Tahunan ke 49 Primkopol Polres Bone tahun buku 2017, Rabu (4/4).

    "Ucapan terima kasih saya, atas partisipasi dukungan dari anggota, kita menyaksikan, Rumah Allah atas partisipasi kita melalui koperasi ini, terima kasih banyak yang tak terhingga. Marilah sama-sama kita memberikan masukan untuk kemajuan Koperasi kita, bagaimana baiknya karena ini untuk kebaikan kita juga" ujarnya.

    Ketua Primkopol Polres Bone, Aiptu.Andi Zainuddin SH.,MH menjelaskan kepada mediatimur.com, bahwa kandang ternak tersebut nantinya dikelola oleh Kabag Sumda melalui kegiatan budidaya ternak.

    Dalam kegiatan tersebut , selain  Kapolsek, Kabag, Kasat, Kanit, Kasi dan perwakilan Anggota Polsek sebagai anggota primkopol, juga turut hadir Kepala Dinas Koperasi kabupaten Bone Andi Yusuf, Ketua PKPRI Abu Darwis,M.Pd, Sekretaris Dinas Koperasi Drs.Andi Hasanuddin.

    "Sejak diberikan amanah ditahun 2014 yang berakhir di tahun 2020 mendatang, Alhamdulillah primkopol berjalan dengan lancar, ini tak pernah lepas dari kepercayaan anggota kepada saya dalam mengelola koperasi ini", kata Andi Zainuddin.

    Tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk laporan kegiatan pengurus primkopol yang bekerja di tahun 2017, dengan menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan, laporan pengawasan primkopol yang dikelola oleh pengurus Primkopol Polres Bone.

    Anggota Koperasi yang juga Kapolsek Mare, AKP. Sukardi SH.M.Si sangat mengapresiasi Pembangunan masjid tersebut.

    "Terkait masjid itu, yang kita pikirkan kedepannya, akhiratnya, saya sebagai Kapolsek sangat mendukung kelanjutan pembangunan masjid, dan manfaatkan iuran kami selaku anggota koperasi untuk pembangunan masjid itu," ucap Sukardi.

    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru