-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Raker SSB Di Soppeng, Dapat Sambutan Istimewa dari Kadisbudpar

    Sabtu, 07 April 2018, April 07, 2018 WITA Last Updated 2018-04-08T00:35:51Z

    Mediatimur.com SOPPENG -- Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah (SSB-BSF) IAIN BONE menggelar Rapat Kerja(RAKER) organisasi di kabupaten Soppeng.

    Demi mendapatkan hasil RAKER yang lebih inspiratif, innovatif dan kreatif, Ketua SSB-BSF Syahrul Syam bersama pengurus melakukan RAKER di salah satu lokasi wisata kabupaten Soppeng yakni 'Permandian Alam Air Panas Lejja'. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 7/4/2018 sampai 8/4/2018.

    A.inun,S.Pd,M.Pd, Kholis,SE,Sy. Amirullah,SE.Sy pembina SSB tampak sangat terkagum dengan penjemputan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Soppeng Bapak Andi Unru Mappejanci beserta stafnya.

    "Mereka sangat menghargai dan menyambut dengan istimewa kedatangan kami, dikalungi dan disuguhkan makanan dan minuman serta hal lainnya itu sudah sangat istimewa bagi kami yang meskipun hanya dari sebuah lembaga seni dari kabupaten Bone, Masengereng Pakarajana Tauwe," ujar salah satu pembina A.Ainun.

    Sementara Rapat Kerja di Villa lokasi Permandian Lejja berlangsung cukup alot. Namun semoga benar benar menghasilkan keputusan-keputusan yang diharapkan bagi perkembangan seni dan budaya di Indonesia terkhusus bagi Bone dan SSB-BSF sendiri.

    Ucapan terimakasih juga dihaturkan kepada Kapolres Bone beserta jajaran yang telah memberi fasilitas alat transportasi demi lancarnya kegiatan ini," ujar Ketua SSB-BSF kepada mediatimur.com pada Ahad (8/4/2018).

    Laporan : Marsya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +