-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peran Penting Persit Kartika Chandra Kirana Dalam Mendukung TNI

    Jumat, 13 April 2018, April 13, 2018 WITA Last Updated 2018-04-13T07:20:03Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Peringatan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin berlangsung di Aula Sudirman Korem 141 Toddopuli Jl.Jenderal Sudirman Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Jumat (13/4/2018) Pukul 09.00 WITA.

    Dalam amanat Danrem 141/Tp, yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp, Letnan Kolonel Inf Sapta Budhy Purnama menyampaikan tema dan sambutan Danrem 141 Tp, 'Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Candra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD'.

    "Peringatan Hari Ulang Tahun seperti ini, merupakan momentum yang sangat tepat untuk dijadikan   sebagai wahana melakukan introspeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga peran Persit Kartika Chandra Kirana ke depan dapat lebih berkualitas dalam memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat," tuturnya.

    Lanjut Perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut mengatakan, harapan Danrem 141 TP, Kolonel Kav Yotanabey kepada Persit KCK dihari ulang tahunnya, bahwa di tahun ini peningkatan kualitas kinerja organisasi KCK dalam memberikan kontribusi kepada TNI lebih ditingkatkan, terutama dalam program kerja sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    "Oleh karena itu, saya menghargai kegiatan yang dilakukan selama ini berupa anjang sana ke sesepuh Persit Kartika Chandra Kirana sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu yang selama ini telah berperan aktif memajukan organisasi, saya juga memberi apresiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan  yang diwujudkan ke dalam ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan secara konsisten, baik berupa kegiatan sosial, peningkatan kesehatan maupun kegiatan lainnya. Saya mengharapkan, agar kegiatan serupa terus dimasyarakatkan dan ditingkatkan dimasa mendatang, dalam lingkup yang bervariasi dan jangkauan yang lebih luas, sehingga keberadaan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," katanya.

    Diakhir acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan penyerahan hadiah. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hasanuddin Ny Tati Yotanabey, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hasanuddin Ny Chandera Sapta Budhy Purnama. Para Dandim se wilayah  Korem 141/Tp beserta Ibu, Para Dan/Kabalakrem 141/Tp Beserta Ibu, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp beserta Ibu-Ibu Persit.


    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru