-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lomba Kreativitas Kepramukaan di SMAN 13 Bone

    Sunday, April 15, 2018, April 15, 2018 WITA Last Updated 2018-04-15T14:06:08Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Ratusan pelajar yang merupakan organisasi Gerakan Pramuka Tingkat Penggalang sederajat SMP mengikuti Lomba Kreatif Kepramukaan pada Sabtu (14/4/2018) di SMAN 13 Bone yang dulunya SMA 4 Watampone.

    Kegiatan tahunan yang menjadi program kerja Pramuka Penegak SMA 13 Bone tersebut merupakan program kerja organisasi berlambang Tunas Kelapa tersebut yang berlokasi di Jl.Hos Cokroaminoto Kecamatan Tanete Riattang Barat.

    Kepada mediatimur.com , Fitriani selaku Ketua Dewan Putri Pramuka Penegak SMAN 13 Bone mengatakan, kegiatan yang menjadi program kerjanya diikuti Pramuka Tingkat Penggalang dari delapan Gugus Depan.

    "Lomba Kreatif Pramuka Penggalang ini, pesertanya berasal dari SMPN 2 Lappariaja, SMPN 8 Watampone, SMPN 1 Barebbo, SMPN 4 Barebbo, SMP PP Al-Munawarah, MTs Al-Faizun dan MTs Majang. Adapun jenis lombanya, mulai dari Perkusi, Parade Semaphore, Lomba Rangking 1 dan Cerdas Cermat," ucapnya.

    Lanjut Fitriani, tujuan dari ajang tersebut, untuk meningkatkan minat dan prestasi anggota Pramuka, khususnya Tingkat Penggalang, kemampuan pengetahuan Kepramukaan dan kreativitas dalam berkreasi di bidang keterampilan dan kesenian bagi peserta.


    Laporan : Dwiyan Agustiawan. S
    Editor.    : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru