-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPU Bone Menggelar Bimtek Bagi Relawan Demokrasi

    Sunday, April 15, 2018, April 15, 2018 WITA Last Updated 2018-04-16T04:37:56Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone menggelar Pengukuhan sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Tahun 2018 di Hotel Helios Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone pada Senin (16/4/2018).

    Dalam sambutannya, Komisioner KPU Bone, Hj. Ernida Mahmud, S.P, M.P mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi dari para Relasi bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam memilih di TPS dan memberi pemahaman mengenai petunjuk teknis pemilihan calon pemimpin, dengan syarat calon pemilih harus menyertakan formulir C.6 disertai KTP.

    "Acara ini merupakan tindak lanjut dari Pengumuman Nomor: 104/PP.05-Pu/7308/KPU-Kab/IV/2018 tentang Hasil Seleksi Relawan Demokrasi KPU kabupaten Bone dan hasil seleksinya menghadirkan sebanyak 25 Relawan Demokrasi yang telah ditetapkan yakni 9 orang wanita dan 16 orang laki-laki yang telah ditentukan sesuai dengan pembagian segmennya masing-masing," ujar Hj.Harnida.

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kabupaten Bone, Hj.Jumriah, S.Pd.I, M.Pd, jajaran KPU Bone, Suhartono Firman, Veronica, Farida dan lainnya. Dalam tahapan acara tersebut, diawali dengan menyanyikan secara bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Penandatangan/Pembacaan Fakta Integritas Relawan Demokrasi dan ditutup dengan menyanyikan Lagu Padamu Negeri.


    Laporan : Marsya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru