-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNI Layani Pelajar SMA Cairkan Bantuan Program Indonesia Pintar

    Rabu, 18 April 2018, April 18, 2018 WITA Last Updated 2018-04-18T15:19:40Z

    Mediatimur.com  WATAMPONE – Pihak Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang  Pembantu Bone melayani sejumlah pelajar SMAN dalam pencairan bantuan beasiswa kurang mampu lewat Program Indonesia Pintar (PIP) pada Selasa (17/4/2018) Jl. Letjend Ahmad Yani Kabupaten Bone.

    Pemimpin BNI Cabang Pembantu Bone, Abdullah M kepada mediatimur.com membenarkan dengan kehadiran sejumlah  pelajar SMAN melakukan pencairan bantuan pemerintah  pusat tersebut. Kepada mediatimur.com, beliau tidak mengetahui secara pasti jumlah  penerima bantuan  melalui Bank BNI.

    “Yang kami layani, sesuai dari daftar dari pusat, terkait jumlahnya dan sekolah mana saja yang menerima kami tidak mengetahuinya, kita hanya melayani, kita tidak mengetahuinya,” tuturnya.

    Lebih lanjut, besaran yang sudah ditetapkan nilainya sesuai Juknisnya, antara 1juta dan 500ribu. Data jumlah penerima, menurut Abdullah hanya Pihak sekolah yang memiliki jumlah penerima bantuanb tersebut.

    “Ini program nasional dari pemerintah, pelayanan seperti biasanya kita layani, sudah sering seperti ini, tingkat keramaian memang meningkat, kemungkinan karena  yang kelas XII telah ujian, sejak kemarin sampai hari ini kita layani,"singkatnya.


    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru