-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Sosial Saka Bakti Husada

    Thursday, April 19, 2018, April 19, 2018 WITA Last Updated 2018-04-19T10:54:08Z

    Mediatimur.com WATAMPONE – Gerakan Pramuka Saka Bakti Husada (SBH) Cabang Bone naungan Dinas Kesehatan melakukan aksi social penggalangan Dana yang berpusat di Perempatan Jl. Besse Kajuara-Jl.Letjend Ahmad Yani yang diperuntukan kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Tellu Siattingnge.

    Kegeiatan yang dilaksanakan beberapa hari lalu, tepatnya hari Minggu tertanggal 15 April 2018 pukul 13.30 - 14.00 WITA di depan Kantor Dinas Kesehatan yang dikordinir A.Darul Ramadhani sebagai salah satu pengurus dewan SBH Cabang  Bone dan dipantau langsung oleh A.Hasno dan Usman sebagai pamong SBH Cab.Bone. Hal tersebut dikemukakan Andi Darul Ramadhani kepada mediatimur.com Kamis (19/4/2018).

    “kami turun ke jalan untuk meminta partisipasi dari masyarakat Bone khususnya yang melintas di sekitar kami, dan kami juga ingin melihat bagaimana reaksi masyarakat ketika melihat atau mengetahui saudara(i)nya yang tertimpa bencana seperti korban kebakaran di Kec. Tellu Siattingnge bernama , Kami, dan penyerahannya melalui pihak Keluarga, Hj.Suha,” ungkapnya.

    Lanjutnya, antusias dan partisipasi dari masyarakat yang melintas di sekitar cukup banyak, yang menyumbang pun, tidak dapat kami perkirakan, mulai dari anak kecil, remaja, bapak-bapak, dan ibu-ibu.

    “Saya berharap, jika ada kegiatan seperti ini, masyarakat terbuka hatinya dan ikut menyumbang, karena ini untuk orang yang membutuhkan (korban bencana), bukan untuk keperluan organisasi kami. Terus terang, kami tidak mengambil sepeser pun uang dari hasil sumbangan tersebut karena uang ini bukan uang kami, kami ikhlas mengerjakan hal kebajikan seperti ini,” beber Andi Darul. (Dwiyan Agustiawan)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru