-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembagian Kupon Jalan Santai Menyambut Hari Jadi Bone Menuai Kritikan

    Sabtu, 31 Maret 2018, Maret 31, 2018 WITA Last Updated 2018-04-01T07:07:34Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Sedianya rasa senang yang didapatkan pasca jalan santai dalam rangka Hari Jadi Bone berpusat di Lapangan Merdeka, Watampone menuai kritikan dari masyarakat, adapula yang menganggap sebagai keuntungan baginya.

    Pasalnya, kritikan dari masyarakat tersebut berkaitan dengan pembagian kupon Kegiatan Jalan Santai tersebut disesalkan tidak merata. Mereka menilai karena dirinya sama sekali tidak mendapatkan kupon itu.

    Iwan, warga Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang mengungkapkan kekecewaannya kepada penyelenggara acara tersebut. Ia menyebut, dirinya dan masih banyak masyarakat lain yang tidak mendapatkan kupon.
    "Bagaimana ini pembagian kupon, kita ikut jalan tapi nda dapat kupon, itu orang sendirinya banyaknya kuponnya" kata Iwan sambil menunjuk beberapa orang yang memegang kupon hingga puluhan dalam setiap orangnya.

    Ungkapan yang sama dikatakan Awal, tenaga honorer asal OPD Bone mengungkapkan kekecewaannya saat dikonfirmasi mediatimur.com pada Ahad pagi (1/4).
    "tidak ada kuponku saya, jalanki saja tapi nda dapat kupon", singkatnya.

    Pihak penyelenggara yang dikonfirmasi langsung mediatimur.com tidak menjawab terkait hal tersebut, penyelenggara hanya mengarahkan langsung ke pimpinan tersebut.

    "Langsungki sama pak kadis", singkatnya.

    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru