-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPMP Lamappatunru : Donor Darah Part II

    Sunday, March 18, 2018, March 18, 2018 WITA Last Updated 2018-03-18T08:13:27Z

    mediatimur.com Watampone -- Sebanyak 170 kantong darah yang berhasil dikumpulkan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda (IPMP) Lamappatunru hari ini, Ahad (18/3/2018) di area Taman Arung Palakka, Jalan Petta Penggawae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, dengan tema 'darahku bukti cinta untuk sesama Part II'.


    Melalui kegiatan Donor Darah tersebut, Wahyuddin S.Sos berharap, kegiatan tersebut bisa mengurangi stok kekurangan darah  di Unit Transfusi Darah (UTD) Watampone dan masyarakat sangat terbantu.

    "dengan adanya kegiatan ini, semoga stok darah di UTD tidak kekurangan dan ini yang sangat membantu masyarakat, saat dibutuhkan stok tetap tersedia", kata Kabid Sosial dan Politik IPMP Lamappatunru tersebut.

    Lanjut Wahyuddin, selaku Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut, dukungan dari pengurus IPMP Lamappatunru, Polres Bone, UTD Watampone, Palang Merah Indonesia Cabang Bone, masyarakat Bone yang mengikhlaskan sebagai donatur dalam kegiatan tersebut.

    "Kegiatan kami sudah menjadi rencana kerja tahunan di IPMP Lamappatunru, dan ini kegiatan yang ke dua, sbelumnya kita laksanakan juga di tahun lalu", tutupnya selaku Ketua Panitia.

    (Ade Setyawan)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru