-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain Tujuan Tempat Ibadah, Masjid Polres Morowali dibangun untuk Mempelajari Ilmu Agama

    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WITA Last Updated 2024-03-25T06:55:39Z


    Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali AKBP Suprianto, SIK. MH bersama Panitia Pembangunan Masjid Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), sukses membangun masjid Polres Morowali dengan dana Swadaya, Senin 25/03/2024.

    Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd Hamid SH, Menjelaskan bahwa Proses pembangunan Masjid Polres Morowali berlangsung selama 9 bulan dan murni swadaya dari Kapolres, anggota Polres, serta bantuan dari donatur, tanpa menggunakan anggaran dinas, Bertempat di Lokasi Tanah Milik Polres Morowali, Samping Mako Polres Morowali di Kompleks Perkantoran Funuansingko Desa Bente Kec Bungku Tengah Kab Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

    Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH Menjelaskan bahwa masjid ini tidak hanya digunakan untuk ibadah shalat, tetapi juga sebagai tempat untuk membina dan mendidik anggota Polres, masyarakat, dan anak-anak dalam mempelajari ilmu agama.


    Kapolres berharap masjid ini akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi anggota Polres dan masyarakat Kabupaten Morowali, Masjid Polres Morowali telah digunakan oleh anggota Polres dan masyarakat sekitar untuk ibadah pada bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

    "Masyarakat yang berkunjung ke Polres Morowali dapat melakukan ibadah sholat di masjid Polres Morowali"Ungkap Kapolres Morowali.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +