-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Eks Birokrasi Ini Bakal Ramaikan Pilcaleg di Bone

    Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WITA Last Updated 2023-10-21T14:29:44Z

    Foto : Syafriady S.Pd,.S.Sos,.M.Si (duduk tengah) diacara Lomba Layangan di Watang Palakka

    Bone | mediatimur.com | Syafriady S.Pd,. S.Sos,. M.Si, salah satu berlatar belakang Birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Bone bakal meramaikan kontestasi politik Pemilihan Calon Legislatif di DPRD Bone melalui Partai Gerindra Daerah Pemilihan I Bone.

    Putra Palakka yang lahir di tahun 1965 tersebut lahir di Palakka, dan mengabdikan diri di Pemkab Bone hingga purna abdi di tahun ini tepatnya di Bulan April lalu.

    Beberapa partai pun sebelumnya digadang-gadang, namun, titik akhir penentuannya mengarah ke Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

    Dalam keterangannya, saat menghadiri acara lomba layangan di Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat, pada Sabtu sore (21/10/2023) kepada media ini, mengatakan, bahwa, daerah pemilihan (Dapil) I Bone tersebut diakui oleh semua kalangan wilayah Dapil Neraka.

    Purna Tugas eks Pejabat Negara Pemkab Bone tersebut mengatakan dengan penuh jiwa dan raganya tak gentar dalam perjuangan meraih Kursi di Parlemen Bone tersebut.

    Bahkan diakunya, sesama Calon Legislatif (Caleg) rekan se-partainya yang mengendarai partai Gerindra Dapil I Bone termasuk tokoh-tokoh yang kuat.

    "Kata orang-orang, di Gerindra ini termasuk Dapil Neraka Dapil I Bone, tapi saya justru lebih semangat dan menyemangati mereka, kalau untuk menilai hasil dari perjuangan kita tergantung rejekinya kita semua dari kehendak Allah Ta'Ala," tutur Syafriady.

    Lanjut pria kelahiran Palakka yang berusia 58 tahun tersebut menambahkan, dirinya kini lebih terbuka bisa mengetahui keluh-kesah masyarakat Bone.

    "Dulu waktu di Birokrasi sering kita dapatkan keluhan masyarakat tapi sulit tersampaikan, di posisi sekarang, saya bisa menerima aspirasi masyarakat langsung, termasuk teman-teman yang masih di Birokrasi bisa menyampaikan jikalau ada keluhannya," tutup Syafriady S.Pd,. S.Sos,. M.Si kepada media ini. (Ade, S.H)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +