-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Final Turnamen Bulu Tangkis SSA Bone Dihadiri Dandim Bone

    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WITA Last Updated 2021-08-14T17:23:09Z



    Bone | mediatimur.com | Puncak klasemen akhir turnamen bulu tangkis PB. Sinar Sore Asahan (SSA) Bone diraih pasangan Allu-Asri sebagai juara pertama. Sementara, kemenangan juara kedua diraih oleh pasangan Dwiyan Agustyawan-Adi.

    Babak Final yang digelar malam Ahad (14/8/2021), memperebutkan jawara dari pasangan kemenangan Allu-Asri melawan Adi-Dwiyan berakhir dengan skor 2-0.

    Puncak klasemen final dalam ajang turnamen yang dilaksanakan PB. Sinar Sore Asahan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah, yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H.

    Kepada mediatimur.com, Andis Satriawan selaku penanggung jawab acara mengatakan, penyerahan hadiah oleh Dandim Bone dalam turnamen tersebut atas permintaan panitia acara.

    "Dandim Bone menyerahkan hadiah kepada pemenang, yang sebelumnya mendapat kepercayaan dari teman-teman panitia untuk menyerahkan hadiah," sebut Andis sapaan akrabnya.

    Sambung Andis Satriawan didampingi Salahuddin selaku Ketua Panitia bersama Solihin Kinas selaku Wakil Ketua Panitia, mengatakan, turnamen bulu tangkis yang diadakan di Asahan Badminton beralamat Jalan Sungai Asahan tersebut diikuti oleh 20 pasangan dibabak penyisihan, dengan sistem setengah kompetisi dan berlangsung selama delapan hari hingga menyisakan empat besar.

    "untuk pasangan juara ketiga, saya sendiri berpasangan Kiki, dan juara keempat pasangan Fadli dan Yahya," tutup Andis, pada malam Ahad (14/8/2021).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru