-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tanggap Bencana, 1 SST Brimob Ikuti Apel Siaga Bencana

    Rabu, 08 Januari 2020, Januari 08, 2020 WITA Last Updated 2020-01-09T00:48:12Z


    Bone | mediatimur.com || Menyikapi masuknya musim penghujan diawal tahun 2020 ini tentunya akan ada beberapa daerah yang akan terdampak bencana seperti banjir dan tanah longsor, khususnya di wilayah BOSOWASI ( Bone, Soppeng, Wajo dan sinjai ).

    Untuk itu Batalyon C Pelopor ikut serta dalam pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan  tanggap bencana di 15 Kabupaten Dan 1 Kota yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Kab. Bone pada Rabu (8/1/2020) di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone.

    Kolonel Inf Suwarno, Danrem 141 Toddopuli dalam amanatnya, menjelaskan, dengan kegiatan gelar pasukan ini diharapkan satuan pelaksana penanggulangan bencana alam Korem 141/TP maupun Satuan penanggulangan bencana yang lain baik dari TNI, Polri, Pemda dan organisasi peduli bencana akan mampu bergerak cepat, tepat dan efisien jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam di wilayah Korem Korem 141/Toddopuli.

    Peserta Apel yang melaksanakan kegiatan tersebut  antara lain satu SST ( Satuan Setingkat Pleton) dari Korem 141 Toddopuli, satu SST Kodim 1407 Bone, satu SST Kodim 1406 Wajo, satu SST Kodim 1424 Sinjai, satu SST Kodim 1423 Soppeng, satu SST  Brimob Batalyon C Pelopor, satu SST Sat Sabhara Polres Bone, satu SST Sat Polairud Polres Bone,  satu SST Basarnas Bone gabungan BPBD, BNPD Bone, satu SST Sat Polisi Pamong Praja Kab. Bone.

    Apel Gabungan ini juga di hadiri oleh beberapa pejabat di lingkup Kab. Bone antara lain Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM., Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S.ik, MSi ,  Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, SH, Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat SH,MH,  Kepala BPBD Kab.Bone Dray Febrianto.Sip Msi, Koordinator Basarnas Kab. Bone Andi Sultan, SH.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +