-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Rekannya Dikeroyok, Ratusan Ojek Online Menuntut Pelaku Ditangkap

    Senin, 13 Mei 2019, Mei 13, 2019 WITA Last Updated 2019-05-14T02:11:23Z
    MEDIATIMUR.COM Makassar || Keributan terjadi antara driver ojek online dengan tukang parkir liar di area terowongan Mal Panakkukang (MP) di Jalan Boulevard, Kota Makassar. Persoalan ini dipicu lantaran driver ojek online dipukuli oleh sejumlah tukang parkir liar dan sopir bentor. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/05/2019) malam.

    Dari informasi yang dihimpun, di TKP ratusan driver ojek online ini terlihat mendatangi lokasi kejadian tersebut karena tak terima teman seprofesinya dipukul. Salah satu driver ojek online yang ditemui di TKP bersama rekannya yang hingga kini masih bertahan di sekitar Jalan Boulevard dan terowongan di Mal Panakkukang untuk mencari pelaku pemukulan.

    "Kami punya rekan dipukuli oleh mereka petugas parkir liar dan sopir bentor, kami ingin mencari siapa pelakunya, kami tak terima rekan kami dipukul hingga babak belur, pelaku harus ditangkap" sebut salah satu rekan Ojek Online yang ditemui di lokasi.

    Dalam pantauan sejumlah massa yang terlihat, ada yang membawa batu ada pula yang membawa kayu. Menurut keterangan beberapa warga di sekitar, ia melihat seorang driver ojol dipukuli oleh sejumlah tukang parkir di dalam area terowongan Mal Panakkukang. Dalam insiden tersebut keributan ini memicu kemacetan di sepanjang jalan Boulevard

    “Orang-orang di dalam Mal tiba tiba berhamburan keluar mereka sangka ada bom padahal tidak, jadi si ojek online itu dipukuli tukang parkir, entah apa motifnya sehingga dikeroyok," sebut salah satu pengunjung Mall.

    Dari keributan ini, para pengemudi ojek online ini mendatangi lokasi dan masih mencari pelaku.

    “Ratusan driver ojol ini langsung ramai di TKP, mungkin tak terima rekannya dipukul” lanjutnya.

    Sementara itu, Kapolsek Panakukkang Kompol. Ananda F Harahap, bersama sejumlah anggota polisi lainnya mendatangi TKP untuk mengamankan situasi yang masih memanas.

    “Kami sudah arahkan tadi korban yang dipukul untuk melapor ke Polsek dan mengembangkan dengan mencari pelaku pemukulan,” ujarnya.


    (Faisal)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru