-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Bone : Ciptakan Rasa Tanggung Jawab Bersama Untuk Kemakmuran

    Kamis, 30 Mei 2019, Mei 30, 2019 WITA Last Updated 2019-05-31T06:14:01Z

    MEDIATIMUR.COM | BONE || Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,.M.Si mengajak semua elemen masyarakat dalam mengambil sikap tanggung jawab bersama demi terwujudnya kemakmuran rakyat di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

    Hal tersebut disampaikannya, saat beliau memberikan sambutan pada acara buka bersama Keluarga, Sahabat, maupun segenap unsur forkopimda Kabupaten Bone pada Kamis Sore menjelang waktu berbuka puasa (30/5/2019). Turut pula hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR-RI Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi.

    "saya kira sangat berat untuk bisa mewujudkan kemakmuran bersama, makanya rasa tanggung jawab ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa ke depan harus semakin sejahtera, semakin Mandiri dan semakin berdaya saing sehingga kemajuan-kemajuan yang tercapai di bumi arung Palakka ini bisa diwujudkan. Alhamdulillah kita lihat semakin hari semakin bertambah dan semakin berkembang ekonomi, keamanan dan ketentraman di Kabupaten Bone, ini kerja keras dan ikhlas kita semua," sambutnya.

    Berawal dari sambutan Pejabat Nomor satu di Lingkup Pemkab Bone tersebut juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh undangan pada buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Bone tersebut.

    "Permohonan terima kasih atas kesempatan meluangkan waktunya hadir dalam rangka melaksanakan buka puasa, dan Alhamdulillah yang berdatangan ada semua perwakilan setiap kecamatan bahkan dari desa yang terjauh. Kehadiran kita semua sebagai bentuk silaturahim, yang selalu kita lakukan secara bersama-sama disetiap bulan Ramadhan dan Mari kita selalu mengisi dan mendoakan, agar senantiasa kita diberi bimbingan dan petunjuk dari Allah subhanahu wa ta'ala, aamiin," pungkas Bupati Bone.

    "saya kira itu saja dari saya, terima kasih semua atas nama keluarga besar dan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang di dalam penyelenggaraan kegiatan buka puasa Ramadan ini dan dengan senantiasa menjaga sinergitas kita untuk membangun Bone yang lebih baik lagi," lanjut kata Puang Baso Fahsar diakhir sambutannya.


    Laporan : Melky Syam


    Foto-foto kegiatan buka puasa bersama ini bersumber dari Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bone :

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru