-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi "Si Jum Bone" di Jumat Berkah

    Kamis, 05 April 2018, April 05, 2018 WITA Last Updated 2018-04-06T05:19:26Z

    Mediatimur.com--Watampone. Sedekah adalah salah satu cara untuk melipat-gandakan harta yang dimiliki dan mampu meringankan atau membahagiakan sesama, tentu saja bagi kaum muslimin/muslimat. Konsep ini pun yang mendasari sebuah organisasi islam di Bone yang dikenal dengan "Komunitas Hijrah Kaffah". Mereka menggelar "SI JUM BONE" Aksi Jumat Berkah di wilayah kota watampone dan sekitarnya.

    Organisasi yang anggotanya berasal dari latar belakang yang berbeda mulai dari pebisnis, guru, dosen, anggota organisasi kemasyarakatan dan ibu rumah tangga ini baru berusia kurang lebih 1 bulan sejak maret 2018, mereka melakukan aktivitas sedekah berupa makanan dan minuman setiap hari jum'at di masjid-masjid yang jamaahnya cukup banyak. 1 jumat yang lalu dilakukan di masjid hikmah jl.andalas. Dan jumat kali ini 6/4/2018 di masjid raya dengan perkiraan 500-an jamaah.

    Jadi intinya target pembagian kami selain jamaah jumat di masjid dimana setiap pekannya dipilih satu masjid dan juga diselingi dengan berbagi pada orang-orang di pinggir jalan seperti tukang becak, tukang ojek,pemulung, pengemis,pedagang kaki lima, penyandang cacat, anak yatim serta orang-orang  yang membutuhkn lainnya". ujar A. Ainun S.Pd.I,M.Pd.I salah satu Pengurus "Komunitas Hijrah Kaffah".

    Bagi anda bapak/ibu dan remaja yang berminat bersedekah berapa rupiah pun itu. Serta yang ingin bergabung menjadi anggota Komunitas ini dapat menghubungi kami di 085397739454. Atau di nomor ponsel yang tertera di spanduk kegiatan atas nama Ferawati.

    Laporan : Marsya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru