-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandenpom XIV/1 serahkan Bingkisan Lebaran dan THR kepada Prajurit

    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WITA Last Updated 2023-04-14T08:58:13Z
    Bone | mediatimur.com | Wujud perhatian pimpinan yang dilakukan baik secara moril maupun materil merupakan langkah positif dalam upaya mensejahterakan anggota prajurit. Seperti halnya yang dilakukan Dandenpom XIV/1 Bone, Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H,M.Hum dalam kegiatan penyerahkan bingkisan lebaran dan THR Idul Fitri 1444 H/2023, dilapangan apel Madenpom XIV/1 Jl. Orde Baru Kabupaten Bone, pada Jumat (14/4/2023).


    Selain kegiatan penyerahan bingkisan tersebut, Dandenpom XIV/1 juga melaksanakan kegiatan pengecekan prajurit sebelum melaksanaan cuti lebaran dijajarannya.

    Bingkisan Lebaran yang diperuntukan kepada seluruh prajurit Denpom XIV/1 Bone tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian, rasa kekeluargaan dan tali kasih dalam upaya meningkatkan ikatan Bhatin antara pimpinan dengan keluarga besar Madenpom XIV/1.

    “Janganlah dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, semoga pemberian bingkisan dan THR ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan para anggota Denpom XIV/1 Bone, serta menambah semangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H,” ujar Dandenpom XIV/1 dalam sambutannya.


    Lebih lanjut disampaikan bahwa pada perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini, seluruh anggota akan diberikan cuti. Oleh karena itu, Dandenpom XIV/1 menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan cuti dengan penuh rasa tanggung jawab dan patuhi kebijakan yang telah diputuskan oleh Komando Atas.

    “Manfaatkan momentum cuti Hari Raya Idul Fitri ini untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi anggota yang melaksanakan lebaran di kampung halaman, tepati waktu, utamakan faktor keamanan selama dalam kegiatan cuti. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga dan satuan,” pesan Dandenpom XIV/1.

    Walaupun dalam suasana libur lebaran, Dandenpom XIV/1 menegaskan agar tetap memperhatikan kesiapsiagaan operasional satuan, sehingga kewaspadaan tetap terjaga dalam melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


    Mengakhiri sambutannya, Dandenpom XIV/1 menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga semua dosa diampuni setelah sebulan menjalankan ibadah puasa dan semoga amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan membawa berkah pahala serta menjadikan manusia yang lebih baik.

    “Selaku Dandenpom XIV/1 maupun pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Anggota Denpom XIV/1 Bone yang beragama Islam dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga masing-masing,” tandasnya.

    Kegiatan Pengecekan Personel Denpom XIV/1 sebelum melaksanaan cuti lebaran sekaligus menyerahkan bingkisan lebaran dan THR Idul Fitri 1444 H/2023 tersebut juga turut dihadiri oleh Wadandenpom XIV/1, Para Perwira Staf, dan Personel Bintara,Tamtama serta PNS Denpom XIV/1. (Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +