-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Akhir Tahun, Bupati dan Wakil Bupati Morowali Temui Masyarakat Menui Kepulauan

    Friday, December 16, 2022, December 16, 2022 WITA Last Updated 2022-12-16T21:51:21Z


    Morowali | mediatimur.com | Bupati Morowali, Drs. Taslim bersama Wakil Bupati Morowali, Dr.H. Najamuddin S.Ag, S.Pd, M.Pd melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kecamatan Menui Kepulauan pada Jumat (16/12/2022).

    Kunjungan kerja tersebut menjadi agenda kunjungan diakhir tahun di Kecamatan Menui Kepulauan.

    Dipastikan, orang pertama dan kedua di Bumi Tepe Asa Moroso ini, akan menghadiri berbagai acara, seperti ; Penyerahan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja, Bantuan Program Perikanan, Penyerahan Sertifikat Tanah program PTSL Badan Pertanahan, Peresmian Gedung Ponek Puskesmas Ulunambo, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren, dan Dzikir dan Tabligh Akbar.

    Tak kalah pentingnya, keduanya menyapa masyarakat melalui silaturahmi bersama pada Jumat malam didampingi Camat Menui Kepulauan, Suaib Amja S.Pt,. M.Si, Kapolsubsektor dan Danramil Menui Kepulauan.

    "Kembali kami bersilaturahmi lagi, mengunjungi Menui ini, saya selalu datang dengan pak Wabup karena kami 1 tim dan bertanggung jawab kepada masyarakat, sekali datang kita bawa semua," sebut Bupati Morowali.




    Lanjut dalam arahannya, kehadirannya di Menui Kepulauan juga untuk melakukan hasil capaian seluruh program-program Pemerintah Kabupaten Morowali yang terealisasi di tahun ini, dan rencana program di tahun berikutnya.

    "Kami datang sekaligus mengevaluasi capaian apa yang telah kita lakukan, apa yang telah kita kerjakan dan apa yang akan kita lakukan nantinya, jangan kita alergi kepada masyarakat, tentu dalam pekerjaan ini tetap kita berkerja satu tim," sebut Drs. Taslim diawal sambutannya.

    Di acara tersebut, selain para pimpinan OPD, juga hadir Anggota DPR-RI Komisi III, H. Ahmad HM. Ali, SE, Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Tengah, Hj. Nilam Sari Lawira SP., MP. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru