-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Konkep Tiba di Morowali, Masyarakat Ulunipa Antusias Beri Penyambutan

    Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WITA Last Updated 2022-11-05T16:08:23Z
    Reporter : Ikhwan

    Morowali | mediatimur.com | Kurang lebih dua ratusan masyarakat desa Matabubu Kecamatan Wawonii Utara Kabupaten Konawe Kepulauan Propinsi Sulawesi Tenggara tiba di Desa Ulunipa kecamatan Menui Kepulauan kabupaten Morowali propinsi Sulawesi Tengah pada pukul 10.00 Wita.

    Dengan mengarak menuju gerbang lokasi penyambutan, ratusan masyarakat desa Ulunipa juga telah menanti kedatangan iringan masyarakat Desa Matabubu.


    Terlihat jelas, semarak dan antusias masyarakat desa Ulunipa menerima kunjungan masyarakat desa Matabubu di sepanjang pintu gerbang, sambil berjejer dengan menggunakan batik bagi kaum laki-laki maupun kebaya bagi perempuan.

    Tidak ketinggalan, Kepala Desa Matabubu, Bastian S.Pd juga hadir dalam acara persahabatan tersebut, sekaligus beliau yang memimpin menghadiri undangan masyarakat desa Ulunipa.

    Pengalungan bunga sebagai tanda penghargaan setinggi-tingginya oleh masyarakat desa Ulunipa melalui tiga remaja putri kepada Kepala Desa, Ketua PKK dan Ketua Rombongan Desa Matabubu.

    Sebelumnya, laporan penerimaan rombongan ajang persahabatan ini dipimpin oleh Jamaludin Aboka selaku ketua panitia acara dihadapan Kepala Desa Matabubu, Bastian S.Pd, dilanjutkan sesi bersalaman oleh Kepala Desa Ulunipa, Aboka.

    Rombongan masyarakat desa Matabubu terus memasuki area pemukiman penduduk menuju Kantor Balai Pertemuan desa Ulunipa sambil menikmati sajian hidangan dalam acara pembukaan persahabatan antara dua desa yang berbeda propinsi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +