-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Persaudaraan, Warga Dua Desa Antar Propinsi Sultra-Sulteng Saling Mengunjungi

    Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WITA Last Updated 2022-11-05T10:32:08Z
    Reporter : Ikhwan

    Morowali | mediatimur.com | Dua desa yang berbeda Propinsi antara Sulawesi Tenggara Kabupaten Konawe Kepulauan Kecamatan Wawonii Utara Desa Matabubu dan propinsi Sulawesi Tengah Kabupaten Morowali Kecamatan Menui Kepulauan Desa Ulunipa terus menjalin hubungan persaudaraan dengan mengadakan kegiatan persahabatan secara bergantian.

    Kali ini, Desa Ulunipa Kecamatan Menui Kepulauan yang menjadi tuan rumah acara persahabatan dengan mengundang secara langsung masyarakat dan pemerintah desa Matabubu Kecamatan Wawonii Utara.

    Sebelumnya, diawal tahun ini, masyarakat desa Ulunipa mengunjungi desa Matabubu Kecamatan Wawonii Utara Kabupaten Konawe Kepulauan dengan kegiatan persahabatan yang sama.

    Kegiatan persahabatan kali ini yang digelar di Desa Ulunipa dilaksanakan sejak hari ini hingga hari Senin 7 Nopember 2022.


    Dalam acara persahabatan tersebut, ada dua bidang kegiatan yang dilaksanakan, yakni ; bidang olahraga dan bidang Kesenian.

    Persahabatan yang diikuti oleh seluruh masyarakat dari dua desa tersebut menjadi ajang silaturahmi, dimana masyarakat ke dua desa tersebut tidak terlepas dari hubungan kekeluargaan secara turun temurun hingga saat ini.

    Sedikitnya, lebih dari 200an masyarakat desa Matabubu menghadiri undangan persahabatan dari masyarakat desa Ulunipa.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru