-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Libatkan Pelajar, KUA Menui Kepulauan Menggelar Pesantren Kilat

    Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WITA Last Updated 2022-04-20T02:47:45Z


    Morowali | Kantor Urusan Agama Kecamatan Menui Kepulauan menggelar acara Pesantren Kilat di halaman Masjid Jami Ar-Rahman Kelurahan Ulunambo Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah.

    Pesantren kilat yang melibatkan pelajar yang berasal dari SMP Negeri 1 Menui tersebut digelar selama 3 hari berturut-turut, sejak Ahad (17 April 2022) hingga Selasa (19 April 2022).

    Dalam acara tersebut, Panitia maupun beberapa materi yang dibawakan berasal dari para Penyuluh Agama dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Menui Kepulauan.

    Hal tersebut dikemukakan oleh, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Menui Kepulauan, Azhar Karim kepada media ini, Rabu (20/04/2022).

    Azhar Karim mengungkapkan, Pesantren Kilat dengan melibatkan pelajar sebagai peserta tersebut dilaksanakan dengan memanfaatkan bulan suci ramadhan dalam menambah pengetahuan pelajar berkaitan dengan ilmu-ilmu Agama.

    Selain itu, kata Azhar Karim menambahkan, tujuannya juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta Umat.

    "Kami memanfaatkan bulan ramadhan sebagai da'wah, dan pesantren kilat ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, serta mendapatkan ilmu Agama yang bermanfaat bagi masa depan bagi peserta yang berasal dari pelajar SMP 1 Menui", tutup Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Menui Kepulauan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru