-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satu Lagi Permandian Di Barebbo, Jadi Lokasi Hiburan Warga Bone. Alimuddin : Bersebelahan Situs Sejarah Tongkat Lamellong

    Monday, January 3, 2022, January 03, 2022 WITA Last Updated 2022-01-04T16:49:33Z


    Bone | mediatimur.com | Permandian Wae Nyelle'E yang terletak di sebelah selatan kota Watampone kabupaten Bone menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Bone.

    Resapan dari mata air bawah tanah yang membuat sejuk penggunaan air kolam, menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

    Selain penggunaan air yang sejuk, lokasi Permandian Wae Nyelle'E yang letaknya di desa Kajao Laliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone ini menambah daya tarik para pengunjung, dimana lokasi tersebut berdampingan situs sejarah Tongkat Lamellong (pepohonan) yang menjulang tinggi menambah suasana kesejukan di area Permandian.

    Alimuddin selaku pemilik lokasi Permandian Wae Nyelle'E tersebut mengatakan kepada media timur.com, kehadiran pengunjung Permandian ini bukan hanya menikmati kolam renangnya sebagai hiburan.

    Namun juga sekaligus bisa lebih mengenal situs sejarah Kajao Laliddong atau yang lebih dikenal Kampung dan Tongkat Lamellong.

    "Beberapa hari ini, Alhamdulillah ramai pengunjung, waktu saat ini kan masa libur, jadi mereka memanfaatkan liburan ke tempat ini," sebut Alimuddin pada Selasa (4/1/2022).

    Ia menambahkan, Permandian Wae Nyelle'E tersebut belum rampung total sesuai perencanaan, karena kedepannya masih akan dilanjutkan pengembangan dan penataan lokasinya. (Andi Imran)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru