-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pantau Ruas Jalan di Menui, Bupati dan Wakil Bupati Morowali disambut Hangat Warga Setempat

    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WITA Last Updated 2021-11-29T11:00:42Z


    Morowali | mediatimur.com | Bupati Morowali, Drs.Taslim, didampingi Wakil Bupati, Dr.H.Najamuddin S.Ag melaksanakan pemantauan pekerjaan ruas jalan Kecamatan Menui Kepulauan pada Sabtu (27/11/2021). Ruas jalan Menui Kepulauan dengan item kegiatan pengaspalan yang melintasi sejumlah wilayah, seperti ; Kelurahan Ulunambo, Desa Padalaa, Desa Kofalagadi, Desa Morompaitonga, Desa Terekuno, Desa Ngapaea, dan Desa Terebino. Tak ketinggalan, Bupati bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah juga melintasi desa Ulunipa dan Buranga yang juga menjadi item kegiatan pengaspalan dalam waktu dekat ini.

    Kegiatan pemantauan pekerjaan pengaspalan di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Menui Kepulauan dilakukan dengan mengendarai sepeda bersama rombongan dari arah Kelurahan Ulunambo hingga ke Desa Terekuno. Sementara pemantauan yang dilakukan orang nomor satu dan dua di Bumi Tepe Asa Moroso ini dari arah desa Terekuno ke route desa Terebino dan Buranga ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

    Sambutan hangat yang dipancarkan masyarakat Menui di setiap desa terlihat jelas keakrabannya dengan sapaan masyarakat Menui menyambut Bupati dan Wakil Bupati Morowali bersama rombongan saat tiba disejumlah desa yang dikunjungi.


    Camat Menui Kepulauan, Suaib Amja S.Pt,.M.Si yang turut mendampingi Bupati bersama rombongan mengatakan kemeriahan sambutan masyarakat Menui dengan melihat perhatian yang serius dari Bupati dan Wakil Bupati Morowali kepada masyarakat Menui dengan menyalurkan berbagai program dan bantuan yang kini telah dirasakan masyarakat Menui Kepulauan.

    "Alhamdulillah, sambutannya masyarakat Menui ini luar biasa, tidak dipaksa datang, tapi dengan melihat kedatangan bapak Bupati dan Wakil Bupati, mereka senang dan bahagia," sebut Camat Menui Kepulauan.

    Lanjut Camat Menui Kepulauan yang juga putra Menui ini menambahkan, jika bukti nyata pemerintah kabupaten Morowali terhadap masyarakatnya tidak setengah-setengah.

    "Masyarakat Menui kini merasakan akses jalannya yang sudah diaspal, lain lagi bantuan perumahan 50 juta dari Dinas Perumahan, adanya bantuan Air Bersih, bantuan sosial, bahkan BPJS maupun Asuransi bagi Nelayan dari program Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati," tutup Suaib Amja S.Pt,.M.Si.

    Penulis : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru