-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Morowali "Pengaspalan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan dan Aktifitas Ekonomi demi Kesejahteraan Masyarakat Menui Kepulauan"

    Tuesday, November 30, 2021, November 30, 2021 WITA Last Updated 2021-11-30T09:32:48Z


    Morowali | mediatimur.com | Di malam acara ramah tamah pemerintah kabupaten Morowali bersama tokoh-tokoh dan masyarakat Menui Kepulauan, Bupati Morowali Drs.Taslim menyampaikan sejumlah program daerah yang telah dilaksanakan demi mencapai visi-misi Sejahtera Bersama.

    Bertempat di halaman STQ Kantor Kecamatan Menui Kepulauan, acara malam ramah tamah tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam (27/11/2021).

    Didampingi Wakil Bupati Morowali, Dr.H.Najamuddin S.Ag, Drs.Taslim selaku sosok nomor satu di Bumi Tepe Asa Maroso ini menyampaikan program di tahun 2021 yang sangat dirasakan masyarakat Menui Kepulauan.

    Salah satu penyampaian yang menjadi capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Morowali ini, yakni, pembangunan ruas jalan dengan item pekerjaan pengaspalan di beberapa desa melalu Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Morowali.

    "tadi, kami naik sepeda dengan melakukan pemantauan pengaspalan dan in syaa allah tahun ini akan diselesaikan," sebut Drs.Taslim dihadapan masyarakat Menui Kepulauan.

    Lanjut kata beliau, item pekerjaan pengaspalan tersebut menjadi skala prioritas di Menui Kepulauan guna mendekatkan akses perekonomian di wilayah Menui daratan tersebut.

    "Yang tujuannya sebagai akses utama masyarakat Menui guna mencapai efektifitas perputaran ekonomi yang menumbuhkan capaian kesejahteraan masyarakat," sambung Bupati Morowali.

    Pembangunan pengaspalan jalan tersebut, lanjut kata Bupati Morowali ini, mengatakan, bahwa, pembangunan pengaspalan tersebut sangat berpengaruh dalam perluasan transaksi ekonomi, hingga terpenuhi kebutuhan dan mencapai kesejahteraan masyarakat Menui Kepulauan.

    "Dengan pengaspalan ini, bisa dirasakan langsung masyarakat dan memberi akses yang luas dalam meningkatkan kesejahteraan dan aktifitas ekonomi dari masyarakat Menui Kepulauan, khususnya masyarakat Menui daratan ini," paparnya.


    Penulis : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru