-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Morowali Pastikan Rapid Test Antigen CASN Tanpa Dipungut Biaya Khusus Warga Morowali

    Wednesday, September 8, 2021, September 08, 2021 WITA Last Updated 2021-09-09T00:03:11Z


    Morowali | mediatimur.com | Pemerintah Kabupaten Morowali di bawah pimpinan Drs. Taslim selaku Bupati Morowali, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memastikan peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dalam pengurusan Rapid Test Antigen sebagai syarat dalam mengikuti Tes Seleksi SKD CASN tanpa dipungut biaya bagi warga Morowali

    Dalam keterangannya, Alwan Hi Abubakar selaku Kepala BKPSDM mengatakan, sebelumnya, pihaknya telah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) terkait permohonan fasilitasi bagi peserta CASN yang berdomisili khusus Kabupaten Morowali untuk mendapatkan Rapid Test Antigen melalui Surat Nomor 802/923/BKPSDMD/IX/2021 tanggal 8 September 2021.

    Ia sesuai surat itu, saya sudah kordinasi dengan dinas kesehatan," katanya kepada media ini melalui pesan singkatnya Rabu (8/9/2021).

    Lanjut Kepala BKPSDM Pemkab Morowali ini mengatakan, untuk mendapatkan Rapid Test Antigen tanpa dipungut biaya, seluruh calon peserta CASN yang berkependudukan Morowali dengan mengunjungi Puskesmas setempat, kecuali Puskesmas Ulunambo sesuai isi surat DKPPKB yang telah beredar dengan menunjukkan KTP dan Kartu Tes.

    "silahkan datang langsung ke Puskesmas dengan membawa Kartu Tes dan KTP Khusus Morowali, akan mereka layani," pungkas Alwan Hi Abubakar SP. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru