-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Video Personilnya Bantu Warga Terjatuh, Kasat Lantas Polres Bone Berpesan, "Utamakan Keselamatan Warga"

    Wednesday, August 11, 2021, August 11, 2021 WITA Last Updated 2021-08-11T23:09:37Z


    Bone | mediatimur.com | Sosok Briptu Ardi Gunawan bersama kedua rekannya, Bripka A. Wahyu Nawar dan Briptu Maman Suryaman kini heboh di media sosial, Kabupaten Bone, Rabu siang, kemarin.

    Ketiga personil Satlantas Polres Bone tersebut mendadak viral dalam sebuah video pendek, berdurasi lebih satu menit akibat tindakannya yang sigap dan cepat melakukan pertolongan terhadap pengendara roda dua yang terjatuh. Dimana sebelumnya pengendara roda dua bersenggolan dengan kendaraan roda empat mobil pick up.

    Di video tersebut, Briptu Ardi Gunawan membersihkan dan memberikan obat pada luka si bapak dibantu oleh dua rekannya, Bripka A.Wahyu Nawar dan Briptu Maman Suryaman.

    Dengan sikap sosialnya, ketiganya mendapat apresiasi dari sang pimpinan, Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Mustari, S.H. Sikap tolong-menolong tersebut, sebagai langkah penanganan utama Satlantas Polres Bone.

    AKP. Mustari S.H yang dikonfirmasi kepada mediatimur.com menjelaskan, pihaknya menekankan kepada setiap anggota, bahwa, respon yang cepat dalam melakukan segala tindakan dilapangan sudah menjadi tanggung jawab personilnya, apalagi warga yang mengalami kecelakaan.

    "Utamakan keselamatan warga, mengambil langkah cepat, sehingga warga bisa tertolong," pesannya saat dihubungi media ini, Kamis (12/8/2021). (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru