-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekum DPD KNPI Bone Sampaikan Materi Inti di Pelatihan Start Up Pemuda Tani di Lamuru

    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WITA Last Updated 2021-08-08T01:08:48Z


    Bone | mediatimur.com | Bertempat di Kantor BPP Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, pada Kamis 5 Agustus 2021, perwakilan pemuda di setiap desa Se Kecamatan Lamuru mengikuti Pelatihan Start Up Pemuda Tani.

    Acara pelatihan program YESS Pemkab Bone tersebut dihadiri Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Hasanuddin S.Pd,. M.Pd. Hadir pula, Kepala BPP Lamuru, Jumariadi.

    Hasanuddin S.Pd,. M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih, atas atensi dan supportnya pemuda KNPI terhadap pemuda tani Se Kecamatan Lamuru yang bertindak sebagai peserta dalam pelatihan tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa materi yang disampaikan Hasanuddin selaku pemateri, seperti ; pengenalan bakat, minat dan potensi diri. Dalam penghujung acara tersebut, beliapun menutup dengan kalimat Motto "Aku pasti sukses, kalau tidak sukses, pasti bukan aku".

    "kegiatan ini, menitip beratkan ke peserta pelatihan, bagaimana bangkit dengan memulai merubah pola pikir menjadi wirausaha muda yang tangguh dan berdaya saing berdasarkan potensi diri dan potensi lingkunganya di Lamuru," pungkas Hasan panggilan akrabnya kepada media timur.com, Sabtu (7/8/2021). (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru