-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harapan Dandim Bone di Akhir Turnamen Bulu Tangkis PB. Sinar Sore Asahan

    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WITA Last Updated 2021-08-14T17:26:03Z


    Bone | mediatimur.com | Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone, Letkol Kav. Budiman, S.H menghadiri klasemen final turnamen bulu tangkis PB. Sinar Sore Asahan yang berlangsung pada malam Ahad (14/8/2021).

    Pejabat nomor satu di jajaran Kodim 1407/Bone ini mendapat amanah dalam penyerahan hadiah kepada para juara. Iapun menaruh harapan yang baik kepada para sang juara di empat besar bisa menjadi tunas atlit Bone ke depan.

    "intinya, semoga hasil turnamen ini bisa menjadi pemicu untuk menghasilkan Atlit Bulutangkis di Bone," sebut harapan perwira menengah ini kepada media timur.com usai turnamen, Kamis (14/8/2021).


    Di tempat yang sama, Andis Satriawan, Wakil Ketua PB. Sinar Sore Asahan menjelaskan, dengan diadakannya turnamen tersebut, jalinan silaturahmi seluruh pecinta bulutangkis tersebut terus terjaga, dalam persatuan dan kesatuan bersama.

    "turnamen ini, untuk menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan di PB. Sinar Sore Asahan ini. Secara umum, kita ingin lebih kompak dan tetap dalam kebersamaan," tutup pecinta bulutangkis yang kesehariannya aktif di Batalyon C Brimob Bone ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +