-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Lambandia Dampingi Warga Ikuti Vaksin Covid-19

    Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WITA Last Updated 2021-06-25T12:06:44Z


    Koltim | mediatimur.com | Antusias masyarakat Desa Lambandia Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur Propinsi Sulawesi Tenggara mengikuti program pemerintah dalam Vaksin Covid-19 secara gratis terus bertambah.

    Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan pihak Tim Satgas Covid-19 melalui Puskesmas Lambandia berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada Kamis (24/6/2021).

    Berdasarkan data yang diperoleh media ini, sebanyak 129 masyarakat desa Lambandia yang mengikuti vaksin covid-19, yang didampingi langsung Kepala Desa Lambandia, Tamrin SP.

    Kepada mediatimur.com, Tamrin SP menuturkan, bahwa vaksin sebelumnya yang diikuti masyarakat Lambandia sebulan lalu kategori lanjut usia, dan untuk hari ini usia 18 keatas.

    "Untuk saat ini 18 tahun sampai 60, yang bulan lalu Lansia 60 tahun keatas, yang vaksin hari ini di tahap II pada tanggal 22 bulan Juli mendatang," terang Kades Lambandia.

    Iapun merespon dengan baik, melihat antusiasnya masyarakat dalam mengikuti program vaksin tersebut. Menurutnya, rasa peduli masyarakat hadir dengan sesering mungkin dilakukan pemahaman tentang vaksin tersebut.

    "Termasuk banyak yang datang ini, sebelumnya kita sosialisasikan di setiap dusun bahwa akan dilaksanakan vaksin dan ini betul-betul bermanfaat demi kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19, apalagi ini program pemerintah pusat, bahkan ketegasan pemerintah," tutupnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru