-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Lambandia Akui Tingkat Kesadaran Masyarakat Meningkat Dengan Mengikuti Vaksin Covid-19

    Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WITA Last Updated 2021-06-25T06:01:02Z



    Koltim | mediatimur.com | Pemerintah Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur Propinsi Sulawesi Tenggara melalui Camat Lambandia, Supriadi S.Pd,. M.Si mengapresiasi masyarakat setempat terkait keikutsertaan vaksin gratis covid-19 yang merupakan program pemerintah secara langsung demi menekan wabah pandemi yang telah berlangsung lebih dari setahun.

    Hal tersebut dipastikannya dengan presentase Kecamatan Lambandia selama tujuh hari terakhir masih bertahan di posisi pertama jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin gratis di Kabupaten Kolaka Timur.

    Dalam capaian target 60 persen tiap harinya, Supriadi S.Pd., M.Si menuturkan, bahwa, tingkat kesadaran maupun pemahaman masyarakat dari vaksin gratis ini sudah meningkat.

    "Keberhasilan kami ini tidak terlepas dari peran serta tim Satgas Kecamatan Covid-19 yang meliputi ; pemerintah kecamatan Lambandia, jajaran Puskesmas Lambandia, jajaran Polsek, jajararan Koramil, hingga pemerintah dan aparat desa dengan sesering mungkin mengedukasi masyarakat, dan kita saling mendukung dalam tim satgas," ungkapnya kepada mediatimur.com, Kamis (24/6/2021).

    Lanjut kata Camat yang telah memangku jabatan tujuh tahun tersebut mengatakan, pihaknya dalam hal ini unsur gabungan stakeholder dari Pemerintah Kecamatan, Puskesmas, Polsek, Koramil terus berupaya dalam memberikan pandangan yang sifatnya edukasi hingga memberikan pemahaman kepada masyarakat.

    "Setiap kesempatan, dimana pun kami berada, selalu menyampaikan ke masyarakat, seperti apa vaksin tersebut, termasuk jikalau ada kabar-kabar seperti hoaks yang belum bisa dipertanggung jawabkan info kebenarannya," sebut Supriadi S.Pd M.Si.

    Sementara update terakhir hari ini, Kamis, dalam pelaksanaan Vaksin Gratis Covid-19, seusai jadwalnya, masyarakat desa Lambandia yang mengikuti vaksin sebanyak 126 jiwa.

    "Jumlah tersebut melebihi dari target yang diberikan 60 jiwa setiap harinya," tutup Camat Lambandia. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru